FOTOGRAFI
seperti halnya background webku, aku mau cerita tentang impian aku :) aku akhir-akhir ini punya hobby dan suatu impian yang bisa di bilang impian ini agak mahal namun aku menyiasatinya dengan apa yang aku punya. yang pertama adalah fotografi : aku sukaaa banget sama foto begitu nyobain DSLR milik temanku makanya sekarang hobby aku foto-foto yang lagi aku tekunin saat ini adalah aku nyoba toy photography tadinya sih cuma iseng nyari objek selain pemandangan dengan boneka-boneka yang aku punya eh ternyata malah jadi suatu hobby yang cukup menarik memang sih aku masih tahap pemula bahkan aku tidak menggunakan DSLR seperti layaknya fotografer handal namun hanya denga kamera digital aku bisa mengekspersikan hobby aku ini dengan baik (⌒˛⌒ )_
MENARI
satu lagi nih hobby yang bikin aku tergila-gila yaitu nari memang sih aku ga begitu lihai dalam hal ini namun itu juga jadi bekal kelenturan badan aku dalam dunia bela diri (˘-˘)ง yuuupp aku juga suka bela diri yang sedang aku tekunin saat ini adalah muangthay seni bela diri asal thailand yang woow cukup membuat adrenalin aku meningkat dan dengan begitu aku bisa jaga-jaga diri kalau ada yang iseng. anyway menari itu ga ada habis deh mulai dari tarian tradisional sampe yang tarian modern ada yaa namanya juga pengaruh dari luar namun, aku mencoba menggeluti keduanya walaupun masih newbie tapi setidaknya menyalurkan bakat sedari sekarang. :)
tiaz rifki
3/28/2012 22:40:25

waw.. desainnya dah bagus sii.. ada sakura2nya gtuu... tapii kurang ramee ajaa gtuu.. kalo bisa dibikin rame dikit desainya :D

Reply
retno
3/28/2012 22:45:03

okeeey koh ;)

Reply



Leave a Reply.